Secondhand Serenade

Guys, moga2 kuat yach puasa nya (bagi yang menjalankan) setengah jalan lagi nich....

Secondhand Serenade.

Yup... itu nama band (atau solo) yang akhir2 ini gw dengerin terus menerus.. terus menerus.... gila di tengah industri musik ini yang hingar bingar ini lahirlah sebuah sound or should i say..acoustic and refreshing sounds from the other genre which i love most.. 'Emo'.. band nya namanya secondhand serenade. Lagunya gial..ngingetin banget sama Chris Caraba (DC) waktu awal2 karirnya.. kayak album Swiss Army Romance nya dia... dan tapi suaranya terdengar banget mirip tapi bukan berarti menjiplak.. suaranya bener2 seger banget di telinga gw.

Gw saranin buat yang dulu waktu jaman SMA/Kuliah nya pernah jatuh cinta sama cewek trus coba nyanyiin hands down buat dia ato apa kek lagu dashboard confessional yg doeloe2 yang jadi inget sama si dia >_<, nich lagu bisa jadi nostalgia abis sama jaman2 lo doeloe.

Gw denger pertama dapet temen gw di you tube. PAs gw denger gw sangka ini lagu Dashboard yang lama tapi yang gw blm punya/ eh ternyata nich band bukan D.C. Melainkan yup.. second hand serenade. Duch.. enough talking-start downloading the sounds end hope you feel the joy when hearing it.. As Much As I Do....., btw lagunya ada di tab Music gw. yang Your Call.... sama Maybe. Feel free to spread the words.

Btw gw cuman tahu Album nya yang Awake... ada yg tahu lagi gak nama album selain itu?? apa cuman itu album nya???

Regards,


0 Comments:

Post a Comment



 
Serenity Blogger Template