Rabu, 25 Juli 2007


Duch, siang2 gini lagi nunggu proses upload data ke SQL dari Database ke Jawa Barat Scheme, Aloo.. Asalamualaikum, sorry nich lagi bete aja gak ada temen. Mamen gw sedang jagain abangnya sedang dipajang di Bekasi, sedang married mamen. Oh ia gw baru aja sign di blog ini. Boleh juga nich buat Diary gw. Soalnya simple kayaknya dan lumayan buat share2 segala macem pernak pernik yg gw suka. Dan serba upload nya guampang. denger2 nich Blog Site masuk yg the BEST se Asia, makannya gw join aja.

Tadi gw dateng pagi jam 9 langsung ngerjain Data jabar, habis itu baru ke Riau. Ooops udah ah.. besok2 posting lagi, capek nich nulis melulu. Btw buat temen2 gw yag lihat site ini coba dech buat BLOG sendiri. Buat personal history aja... siapa aja nanti kalo udah tua kita lihat Blog kita waktu masih muda jadinya BRING BACK THE NOSTALGIA dude. Seu kan tuch...

OKE ADIOS AMIGOS, btw gw blom solat Zuhur nich solat dulu dech.... Arigatou


Wassalamualaikum Wr.Wb

Btw DUKUNG No.1 Untuk PILKADA DKI - bang ADANG dan bang DANI ANWAR Otre !!!!!

0 Comments:

Post a Comment



 
Serenity Blogger Template